-----
----- Original Message -----
From: syarifl
Sent: Saturday, July 08, 2006 11:23 AM
Subject: [teknologia] Re: groups.or.id - bw int'l

Contohnya: kita pake klikbca.com khan gratis tuh... mereka juga promosi untuk klikbca.com kita sama sekali nggak keluar biaya untuk aktifkan klikbca.com, trus kita udah ketagihan sama klikbca.com karena kenikmatannya. eeh, tiba-tiba mati tuh klikbca.com.. Sebel nggak? Trus saya komplen sama klikbca.com trus mungkin nggak tiba2 CS mereka bilang: "Pak jangan cuman bisa komplen dong... bapak bantuin kek... udah mending dikasih gratis..." Sebel nggak tuh?

==> Memang klikbca sampai detik ini juga sering bermasalah, Tapi Insya Allah ngga sebel tuh Pak , kebetulan ATM BCA samping ruangan.

Contoh di groups.or.id: Ngajak orang (ngak maksa emang) untuk pakai, berkembang, berkembang terus... akhirnya user jutaan, milis ribuan... Butuh server baru, butuh bandwidth tambahan, siapa yang tanggung jawab?

==> Hehehehe...kenapa ngga sampeyan saja Pak?

Wah ini wongCilik nggak tau sejarah groups.or.id ya? groups.or.id itu dulu sudah pernah ada sebelum ini. Setelah membernya banyak tau-tau ngilang... blusssss Yang sekarang dengan semagat baru ingin menghapuskan image yang lama... Tapi di websitenya sama sekali tidak ada statement yang menerangkan hal tsb. (tapi sekarang pagi ini saya klik sudah ada kok, salute...)

==> Hehehe..kebetulan waktu masih jamannya pakai mailman saya juga punya milis dan hilang, tapi ya ngga apa2 tuh Pak, dan saya sudah sadar akan hal itu.

salam,
syarifl -- nggak senang melihat bangsa terjerumus dalam euphoria sesaat.

salam,
wongcilik --hehehe euphoriakan buat sampeyan Pak.