Saya fikir bukan tergesa-gesa Mas Tenno. Tapi moment
yang tepat, pada saat kita lagi mood untuk ngomong
bersama masalah alumni. Sebab selama ini, nyuwun sewu,
sejak terbentuknya pengurus, belum ada eksyen yang
berarti. Kalo mensolid-kan Sby, aku setuju aja. Yok
opo Pak Sugenxzk? Opo ndek Enciety ae ta? Tentu saja
segala akomodasi plus penginapan ditanggung sponsor.
Jangan lupa lo Pak, acara yang akan kita gelar nanti
adalah Rapat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Alumni TL !!!!
Jadi yo kudu wah dhisik !?!?!?!

Arief (L-14)