weleh-weleh,.....
nek perlu acarane tak garapno,...
aku udah punya pengalaman ngurusin acarane Pesta 3000
Alumni Petra tgl 18Agustus 2001 kemarin,seng penting
konsep,misi,tujuan kita bikin acara, dan yang penting
hasilnya harus ada.
Nek ngumpul thuok  biasane orang udah bosan,jadi kudu
interaktif,otree!!!
sponsor,kali2 freeport mo jadi sponsor utamanya.

firsa