Kalau saya membaca tulisan Mbak Nawiro gak seperti itu Mbak Mia..

"...
> Kalo dulu para muslimah diberi pilihan untuk melalaikan perintah
dien dengan dibunuh, mereka lebih memilih dibunuh. Kalo sekarang
sih...keliatannya lebih milih uang ya....he..he..he
.."

Pilihannya:
- Melalaikan perintah dien
- Dibunuh

Mereka (muslimah) memilih tetap menjalankan perintah dien yang artinya
(rela) dibunuh.. Hanya tetap saja Mbak Nawiro harus memberikan contoh/
sejarah yang menerangkan soal ini.. fakta - bukan kisah fiktif.. Gimana?

CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K

On 10/31/06, Mia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Mba Nawiro,
> para muslimah jaman dulu dibunuh atau memilih dibunuh karena lalai
> perintah? dan ini maksutnya lalai pake jilbab? beneran ni? dimana
> dan kapan dan siapa yang menetapkan hukum bunuh itu? klarifikasi
> dong mba.
>
> salam
> Mia
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>,

> dien dengan dibunuh, mereka lebih memilih dibunuh. Kalo sekarang
> sih...keliatannya lebih milih uang ya....he..he..he

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: