Mas Muhkito,

Just FYI, si abah ini sudah meributkan soal sembahyangnya Prof Abdus
Salam, seingat saya, sekitar 2 tahun lalu di milis YISC...

Artinya, si HMNA ini bukan salah paham, tapi memang sengaja
mempertontonkan logikanya yang bengkok lagi cetek yang pada akhirnya
terungkap dengan sangat jelas di milis ini.

Jadi, berdasarkan fakta yang saya sampaikan, terbukti bahwa Prof.
Abdus Salam adalah seorang anggota Jemaat Ahmadiyah (yang menerima
Hz. Mirza Ghulam Ahmad sebagai nabi/rasul), bukan anggota Ahmadiyah
Lahore seperti yang diocehkan oleh HMNA.

Salam,
MAS

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Muhkito Afiff"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sip, Abah!
>
> Terimakasih sampai-sampai Abah bersusahpayah mengklarifikasikan ke
> Prof Abdurrahman Jay.
>
> Dengan demikian sudah clear dan kami maklum akan terjadinya salah
> paham mengenai masalah shalat berjamaah di Toronto ini.
>
> salam,
>
> muhkito
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "H. M. Nur

> Abdurrahman Jay