Thank Bos, tetapi sy tidak terbiasa diskusi dengan banyak sekali mengutip kata
sifat seperti "licik", "rusak", dll. Selain itu, sy tidak bisa memahami dengan
baik klaim-klaim seperti "Mesir murtad".  Kalimat ini "Beruntung Ulama dan Umat
Ahlus sunnah wal Jama'ah begitu kokoh dipelihara Allah didunia ini, sebagai
aliran yang benar2 mengikuti pesan Rasulullah saw", terlalu berat bagi saya,
Bos. Mohon maaf, silakan dilanjut, tetapi saya nggak ikutan :-)

Salam