Kalau anak2 muda tentara itu menginginkan kualitas professional, maka keinginan
itu harus dinyatakan dalam konsep good governance. Siapa saja atau unit mana
saja di kalangan elit militer yang jadi gerbong penariknya?  Saya rasa mba
Herni lebih bertutur bagaimana memasukkan suatu wacana dalam konsep good
governance yang doable. Itu namanya proses transformasi dari dalam.

Anakku masuk navy.  walaupun aku nggak pernah mendorong dia untuk masuk
navy/militer, tapi aku berharap dia betah, happy dan tekun pada bidangnya, dan
bermanfaat bagi orang lain.

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Ari Condro <masar...@...> wrote:

> mbak mia,
>
> kayaknya justru dari militer lebih seneng jadi tentara profesional,
> kok.  mainlah ke anak anak muda yang bergairah dan para tentara muda
> di tandef.net, kontribusi juga tulisan uneg uneg mbak mia di sana.
>
> saya, dan temen temen alumni sudah bosan kok, tiap ada pesawat jatuh,
> kudu dag dig dug, khawatir jangan jangan teman satu alumni pulak.  :((

Kirim email ke