mas wikan, biar enggak sekedar provokasi atau auto kritik, mau enggak
sampeyan menjadi panglima lasykar RI ganyang Malaysia ??, kalau nggak ada
yang mengangkat, biar saya angkat, cuma tanda tangan saya untuk surat
keputusan pengangkatan belum laku sih :)

Diwajibkan atas kamu berperang, padahal beperang itu adalah sesuatu yang
kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu,
dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu;
Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. (QS. 2:216)

wassalam
Abdul Mu'iz