Aaei, jadi gimana:
1. Kita sama2 setuju menutup aurat wajib. Ok, cek.  Menurut Aa, yang nggak
berjilbab apakah sudah menutup auratnya atau nggak? Please cek.

2. Menurut Aa di posting sebelumnya, nenek-nenek yang pake jilbab itu
mendapatkan hidayah, tapi di bawah bilang "jilbab bukan ukuran seseorang dapet
hidayah".  Ini gimana?

3. Mengenai macam2 musafir itu dimengerti, terimakasih atas penjelasannya.
Yang saya tanyakan sebelumnya, apa maksudnya ketika nggak solat  berpakaian
seperti orang gila, tapi waktu solat pakaiannya bersih?

salam
Mia