Assalamu'alaikum,
Wah rame juga neh. kalo mbak mia yg comment, sy jadi cerewet lagi.. duh kangen
mbak. btw kalo janoko teh Mbak intan bukan seh?

Menutup aurat itu yang wajib, apapun bentuknya ya terserah sesuai kondisi.
Menutup aurat itu bukan berarti harus arabisasi. Yang paling penting adalah
mari kita sama-sama memperbaiki ibadah kita, jangan lagi ada keusilan dan
merasa neh gue yg sudah pake jilbab lebih baik dari elo yg ga pake jilbab.
penilaian ibadah adalah hak perogatif Alloh.

 Sy sering berjumpa dengan para musafir, secara pakaian sangat dekil, bahkan
sulit dibedakan apa dia orang gila asli ato bukan, makan pun kadang bekas-bekas
orang lain yg dibuang. tapi ketika datang waktu shalat, subhanalloh sy ga kenal
lagi dengan mereka, begitu bersih, begitu tenang, dan banyak sekali hal yang
kita ga tau dan mengerti dalam hidup ini. Sy mengaku beriman pd Alloh tapi
ternyata setelah direnungkan iman sy tidak sampai yakin. sy ngomong harus sabar
pada orang lain tp ternyata pelajaran kesabaran pun tidak pernah lulus.

So apalah arti sebuah penampilan jika hati ini juga tidak terpelihara dengan
baik. ideal memang jika semuanya seimbang. sedikit-sedikit aja... siapa tau
ketika gadis ga mau menutup aurat eh ternyata setelah nenek-nenek hidayah
datang dan mau menutup aurat. luar bagus dalam pun ok ato luar ok dalam
keriput..he...he...he....

Salam manis,

Dendi