Kami  mengeritik Islam fundamentalis yang mengharamkan JIL,Plurals, Ahmadiyah,
Syiah akan mendapat perlawanan dari kami dengan professional, bertanggung
jawab....kami ingin menegakan kemerdekaan beragama, berkeyakinan, HAM, dan anti
kekerasan yang dilakukan oleh simpatisan2 Taliban di Indonesia...

7 juta umat islam Amerika anti kpd kekerasan dan anti kepada Taliban
Jadi kalau ada orang yang anti Amerikan artinya menentang Islam
amerika....mohon bisa dimengerti....

Kami mencitai Islam yang toleransi, yang menegakan HAM, anti kekerasan seperti
Taliban, Al qaida dll

Wassalam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Abbas" <abas_ami...@...> wrote:

> Apa anda tidak melihat "kebencian" terhadap ISLAM ?
> Sampai paranoids sekali benci Islamnya !
> Dan juga kepada Umat Islam.
> Anda juga jangan pura2 tak tahu soal ini.
> Kecuali anda juga termasuk salah satunya.
> Kecuali anda pura2 saja jadi orang Islam dan menohok dari dalam.
> Itu lain lagi persoalannya.
> Jadi anda jangan hanya menuduh Unmat Islam benci ini dan itu !
> Tapi cari tahu latar belakangnya kenapa benci ini dan itu !
> Jangan sok jadi ISLAM Demokrat lah. Lihat fakta objektivenya.

Kirim email ke