Alatif respond..
Debat atau diskusi yang mulia itu adalah diskusi Islami atau
intelectual..dengan ilmu dan hati yang luas menerima perbedaan2..

KIta boelh menuduh nuduh lawan2 kita misalnya;

----anda memutar balaikan ayat2 ALLAH, coba buktikan siapa yg salah dan siapa
yang benar...

----anda adalah antek zionis atau Amerika---coba buktikan dgn data2yg
akurat...kami bersahabat dgnsemua bangsa seperti diperintah oleh ALLAH di
QS.49:13.  Kami menolak bersahabat dgn golongan2 non Islam Fundamentalis yg
memusuhi Islam, tapi kami bersahabat dgn umat NON Islam (yahudi,Nasrani budha)
yang baik2 yang menghoramti agama kaimi islam, dan mempunyai Strategi atau NIAT
yang sama, yaitu;ANTI KEKERASAN DAN ANTI DIKSRIMINASI dengan kata lain ANTI
NEGARA AGAMA.

Kembali kpd Kitab2 Sejarah Abu Bakar

Dalam penyelidikan2 saya, saya menemukan ada paragraph2 Penulis Sejarah Abu
bakar yang bertentangan dgn ayat2 ALLAH dan itu adalah berbahaya.....makanya
say sampaikan kpd majelis diskusi2 agar mengetahuinya...kalau anda tidak
setuju...buktikan dgn Dalil...

Jangan lansung EMOSI, KEMUDIAN MUNUDUH, FITNAH....DLL
ITU ADALAH PEKERAJAAN SETAN BELAKA...

Mari ikutisunnah rasul cara berdakwah yaitu dgn baik2 dan santun.

Wassalam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Nuning S" <noeni...@...> wrote:

> Terima kasih nasehatnya pak, berkaca-kaca, mata saya membacanya, nasehat dari
> bapak benar-benar menyentuh hati, semoga saja Allah selalu melindungi kita
> dari musuh2 Islam baik yg kelihatan maupun yg samar2 Amien
> Thanks,
> Nuning S @OnSelalu

Kirim email ke