Alatif respond;
Orang2 yang mengandung kebencian dlm hatinya,sudah tidak bisa lagi
melihat kebenaran.

mereka menyangkan amerika itu orang2 kafir non Islam
Sesungguhnya 7 juta umat Islam menjujung agama Islam yg sejati,berkasih sayang
sesama muslim dan non muslim..

Siapa2 yang anti amerika berhadapan dgn 7 juta umat Islam Amerika
Umat Islam Amerika, ANTI TALIBAN, ANTI AL QAIDAH DAN ANTI JEMAAH ISLAMIYAH

Hanya orang2 ber ilmu saja yang senang dgn perbedaan2
Wassalam