Pak Latif,

dimana letak kesesatannya ??
1) Khalifah Abubakar memerangi orang murtad itu kan sama halnya zaman sekarang,
pemerintah berdaulat memerangi sekelompok sparatis ??
2) Khalifah Abubakar memerangi orang yang enggan membayar zakat kan sama halnya
zaman sekarang, pemerintah berdaulat menghukum orang yang menolak membayar
pajak ??
3) Khalifah Abubakar memerangi nabi Palsu itu kan sama halnya zaman sekarang,
pemerintah berdaulat menghukum orang yang menista agama ??

salam
Abdul Mu'iz

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "alatif25" <alati...@...> wrote:

> Assalamu'alaikum wrwb.
> Dibawah ini saya kutip riwayat Khalifah Abu Bakar, yang menjelaskan bahwa
> Khalifah Abu Bakar adalah seorang KASAR MEMBUNUH NABI2 baru dan orang2 MURTAD
> . Sesungguhnnya sejarah ini adalah rekayasa penulis2 yang membelokan cara
> berdakwah Sunnah Rasul yang santun dan baik.
>
> Dalam menghadapi nabi2 palsu dan Murtad sudah di jelaskan oleh ALLAH kpd
> Rasul seperti ayat2  dibawah artikel ini:

> Kutipan riwat Kh.Abu Bakar ;
>
> **Kebanyakan penduduk Semenanjung Tanah Arab memeluk Islam berjaya menawan
> [...]

Kirim email ke