From: "Dwi Soegardi" <soega...@gmail.com>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Friday, June 04, 2010 9:02 AM
Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Kenapa ALLAH Menghina Bangsa Arab
bertahun2....?

Abdullatif,

2010/6/3 abdul <latifabdul...@yahoo.com>

> Mengenai orang2 Arab, ALLAH tidak menjelaskan secara
> terperinci suku arab yang mana....yang jelas adalah orang2
> Arab... atau bangsa arab....

Baguslah kalau Anda mengaku tidak tahu
dan Allah tidak menjelaskan kepada Anda secara langsung,
sedangkan mengambil penjelasan dari orang lain
tentu Anda merasa malu bukan?

Anehnya Anda merasa sok tahu dengan
merujuk pada ayat itu agar berhati-hati kepada orang Arab,
padahal yang dimaksud adalah orang A'rab.
Saya yakin Anda tidak tahu bedanya.

Apa istilahnya, kalau bukan "rasis"?
Menyalahgunakan ayat al-Quran untuk sikap yang rasis,
apa bedanya Anda dengan teroris yang mengutip ayat-ayat Kitab Suci?

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: