Panitia,

Ini Mr Chodjim ngajak Kopdar, usulan saya tgl 29/30/31 saja Pas istri
saya di jakarta. Karena baru dapat honor ceramah cukongnya Mr Chodjim :D

Panitia biasanya Herni atau Mia/Ferona ... bisa pesen sekalian kuenya di
cakefever

wassalam
./sts

eMail : x1...@gmx.com

http://opotumon.blogspot.com/
Regenerated by Virus Immune system GNU/Linux

On 07/25/2010 03:00 AM, chodjim wrote:

> Hehehe.......
>
> Wan Sabri masih nunggui amplop, ya......
> Yuuuukk pul-kumpul kopdaran....
>
> Wassalam,
>
> chodjim

<*> Your email settings: