--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "ma_suryawan" <ma_surya...@...> wrote:

> Lina,

> Anda banyak alasan. Seingat saya, Anda sudah 2x tanya soal publikasi
> Tadzkirah.

Lina: Betul Betul Betul. Setau ane, baru kali ini ada jawaban. Jadi, ane gak
bakal nanya lagi tapi ane bakal baca wahyu fantastis dan buku harian om MGA
tsb. Dalam hidup itu banyak pilihan, Om. Dalam memilih kita harus punya alasan.
Kalo pilihannya banyak, alasannya juga banyak. Ente jadi ahmadier juga krn
punya alasan yg banyak kan? he he sama kan?
**********************************

> Omongan Anda sama seperti tipikal non-Muslim yang doyan berfantasi ketika
> membaca kitab-kitab milik kaum Muslim, dan kemudian dikomentari sesuai selera
> sederhana mereka.
>
> Coba aja masuk ke milis proletar atau milis islam-kristen...omongan yang
> kayak Anda ini bertebaran di mana-mana...

Lina:
yaaa...mengkomentari yak harus selera sendiri dong. Ntar dibilang njiplak
lageee. Orang kan punya selera sendiri2. Saya suka yang sederhana sederhana,
om. Gak suka penjelasan ribet dan muter2 karena kebenaran itu sederhana, kok!!!
Saya bisa juga muter2, ngutip ayat sono sini, tapi pan ujung2nye penjelasannya
selera ane dunk. Ulama sapa yg ane mo ikutin...ya terserah ane dunk. Sekarang
ane gak mo ngutip2 ayat biar kayaknya ilmiah getooo. Mo mengkomentari aja
tulisan2 ente dengan bahasa sederhana. Ente jawab aje, bener gak kalo om MGA
pernah ditolak ame calon mertoku dalam hidupnya?

Tapi bener kan Allah nurunin wahyu tuk ngurusin pernikahannya om MGA segala..
untung lom jadi EO nya yg nyediain pestanya gimana, makanannye apa...he he he,
biar gak terbantahkan.

Omongan kayak apa seh yang bertebaran dimana-mana? hi hi hi..omongan om MAS
juga bertebaran dimana-mana kan? aha aha..sama-sama bertebaran...

**************************

> Wahyu itu bukan buat konsumsi Anda dan tentu saja menjadi lucu buat Anda,
> sama seperti omongan tipikal non-Muslim yang menganggap lucu redaksi-redaksi
> dalam Qur'an dan kitab-kitab hadits..

Lina:
yaelaaah buat konsumsi sapa seh wahyu itu? wong sama-sama manusia kok ane, ente
dan om MGA. Wahyu ya wat manusia lah. Masalahnye, wahyu AlQuran (yg wat
konsumsi Nabi SAW?) itu bisa masuk ke otak ente dan ane, wahyu tadzkirah kagak
bisa masuk ke otak ane. Wahyu Tadzkirah bisa masuk ke otak ente ya, Om? dengan
segala wahyu cintanya om MGA?

> Omongan Anda ini setali 3 uang dengan omongan tipikal kaum orientalis yang
> doyan mendiskreditkan pribadi Nabi SAW. Gak percaya? coba lihat di
> faithfreedom atau milis proletar dll.

Lina:
Tapi bener pan, Om.. kalo om MGA pernah ditolak ama calon mertua waktu mo
married ama Muhammadi Begum yg kinclong?? dan wahyu2 tsb turun/dibuat utk
menghujat sang metua?

Ehm ehm ngebandingin Nabi SAW ama om MGA nih yeee. Kalo ane ada di milis2
proletar/faithfreedom...ane pasti akan jawab bukannye malah bilang "itu
komentar tipikal2 non muslim, doyan mendeskreditkan prbadi Nabi SAW). Pastina
kan ada jawaban rang reasonable buat semua itu. Bukan mengalihkan masalah ane
sama ama anu dan ono. Ane jg bisa bilang ente sama ama anu and ono.

Sekarang gini deh, om...apa komentarente ttg wahyu cintanya om MGA tsb?..ntar
deh wat thread sendiri aja yak...

> Jadi, yang bermasalah adalah Anda dengan selera sederhana Anda berusaha utk
> mendiskreditkan saja.
>
> Salam,
> MAS

he he he ane emang org yg sederhana...om...dgn selera yg sederhana. Ane lagi
terkagum2 kok ame om MGA. Gigih gitu lho....:-)) gigih buat wahyu.

Kirim email ke