From: Abdul Sodik [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 30 August, 2001 5:44 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [YONSATU] Fwd: Batalyon I yg Istimewa

Hallo gankkkkkk.......
Lama di milis ini sepi dari diskusi, tetapi tiba-tiba kok muncul seperti
"bom" di tengah kesunyian......Yah moga-moga aja tidak menimbulkan kerusakan
demi kerusakan lainnya dan segera dijinakkan oleh "KIEMA".
Ada pepatah bijak yang tidak ada salahnya kita simak bersama. "There is no
"I" in a "TEAM".
Artinya kalau kita implementasikan, maka tidak ada itu kata "SAYA" dari
"CORPS YON I-ITB". Jadi yah harus kita jaga keutuhan Corps, baik yang aktif
maupun antar alumni yang katanya kita sesama "EKEK" punya ikatan bathin
("OLD EKEK NEVER DIE").

Ngomong-ngomong pak Onang Mertoyono di PT. CPI (Caltex Pacific Indonesia)
Jakarta atau di Lapangan Rumbai atau Lapangan Duri pak?. Kan ada bagusnya
kalau kita diskusi CPP (Coastal Plain Pekanbaru), karena di Rumbai kabarnya
banyak bendera yang bertuliskan "CPP milik Rakyat Riau"...nah lu....rakyat
Indonesia lainnya cuma pendengar dan penonton kan?.

Salam
Asodik

--
On-line arsip : <http://yonsatu.mahawarman.net>