On Wed, 23 Oct 2002 13:50:56 +0700 "Nusetyo Ekantono" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Jangan putus asa , maju terus.
> Ingat selama masih di dalam pasukan memang Mahawarman tidak ikut politik
> praktis, kecuali yang ditugasi untuk itu S-1.

Benar, tp tetap saja S-1 tidak membawa-bawa nama Batalyon/Resimen :-)

> Setelah keluar barisan, banyak juga yang main politik, kalau tidak, mana
> mungkin ada yang jadi Menteri, Dirjen, Gubernur dan Jabatan Politik lainnya
> termasuk pentolan di Partai Politik.

Nah kalau yg ini setuju, artinya tidak membawa atribut Resimen Mahawarman.
Kalau mau membuat ORSOSPOL yg isinya *alumni* Mahawarman pun tidak jadi
masalah, tp jangan bawa anggota aktif atau atribut Mahawarman di declare
secara nyata.

> Itu orang-orang politik banyak yang memanfaatkan pengetahuan militernya
> untuk memenangkan medan, CMI - gitu.

Iya Dik, kayak Eisen Hower gitu.

> Masyaaa leeemmeeeees

Lho Sodik kan sdg latihan diskusi disini, nanti kalau jadi Politikus beneran
dia jadi sudah siap :-)

Jadi ingat jaman dulu saat teman saya Bambang Harimurti berminat jadi
Wartawan, saat itu kami sedang melakukan Kuliah Kerja ke Jakarta, Cilegon dan
Palembang (hai Dayan, saya pernah lho ke kota kamu). Sepanjang jalan, baik di
Bis, Kereta Api maupun di penginapan si Hari ini kerjanya mewawancarai kami
teman-2x nya silih berganti, untuk latihan katanya shg kami ya manut saja.
Alhamdulillah cita-2x kawan yg satu ini terkabul juga, bukan sekedar Wartawan
tp jadi Pemimpin Redaksi.

Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

Moderators     : <mailto:yonsatu-moderators@;mahawarman.net>