From: tawangalun <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [zamanku] Re: Kecelakaan Casa NC 212-200 Berulang Dalam 5 Bulan !!!
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Tuesday, 1 July, 2008, 5:49 AM

            Coba saya ulang tulisan saya.Habibi terlalu deket dg Mbah harta maka

gak dipakai.maksudnya pertanggung jawaban di MPR ditolak dan

seterusnya Habibi masuk kotak,jadi maksudnya gak dipakai oleh rakyat

Indonesia,malah lebih seneng si Denok atau wong picak itu.Padahal Gus

Dur dan Mega bukan tandingan Habibi sama sekali.Gus Dur atau Mega gak

akan bisa nyari kerjaan di Jerman tul gak?tapi di RI malah bisa jadi

Presiden.

- In [EMAIL PROTECTED] .com, uztad murtad <uztadmurtad@ ...> wrote:

> wang... kata siapa Habibie nggak dipakai Suharto ?

> bukannya Habibie itu anak-mas nya Suharto ? Sampai2 Prabowo yg

menantunya Soeharto iri-hati ama Habibie... loe tuh udah bodoh kasar

lagi ngomongnya.. . dasar orang pesantren!!!

> Habibie orang pinter itu betul... kesalahannya cuma kenapa

kepinterannya dicampur aduk ama iman quran & hadits... sampai2 jadi

cendikiawan muslim

> Bukankah Habibie itu pendiri ICMI ??(Ikatan Cendikiawan Muslim

Indonesia)

> yaa... itulah kebodohan Habibie... Technologie dicampur ama

Cendikiawan Muslim

> Coba Habibie focus dgn technologie- nya... harapan Indonesia maju

pasti bisa tanpa perlu harus Insya Allah lagi

> Udah bagus Suharto maksa ABRI beli pesawat casa itu... denger2 waktu

ditawarin ke Thailand... pesawat CASA itu cuma mo ditukar ama

beras-ketan,  tul kan wang ?!

> murtad nich!!!

Bulan !!!

> To: religionspiritualit [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] .com,