Nah Mus bener kata Wirajhana kau adalah idiot megalomania,masak kau
bilang:
1.Abubakar mbunuh Nabi.
2.Bojone nabi hanya satu Khadijah.
3.Vatican bikin Quran.
4.mBah Harta yang membantu berhasil ngecup BK adalah CIA.
5.CIA yang mbunuh Jendral2 pahlawan revolusi.
Nah kalau itu betul saya menentang HAM yang diusung Amrik,karena
jendral saya dibunuhi dia,sedangkan hukuman mati itu oleh Yusfiq
(pejuang HAM juga) mau dihapus.Kok malah dijalani oleh Amrik?

- In zamanku@yahoogroups.com, wirajhana eka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> karena anda berbicara tanpa landasan bukti, tanpa
> argumen yang memadai dan logic..maka menurut analisis
> saya:
>
> anda ini over acting,  sok scientis, melebar
> kemana-mana namun tidak menjawab pertanyaan, merasa
> hebat namun 0 (Nol) BESAR
>
> Jadi, mengikuti bahasa anda maka kemungkinan 99,99%,
> anda ini seorang idiot megalomania
>
> tks for nothing.

Kirim email ke