iya, gak usah bingung.
 kalau bingung nanti malah jadi ikut2an debat. yang debat itu kan yg masih
bingung vs orang sudah tahu, orang tidak tahu lawan orang tahu [kadang juga
orang2 sok faham], dan adakalanya orang buta dan tuli hatinya vs orang
ma'rifat yang gara-gara debat, lupa waktu sholat [sst, orang ma'rifat mah
katanya gak perlu sholat, sudah manunggal dengan Allah].

Kirim email ke