YG TIDAK BISA dipungkiri ialah bhw hukum Syariah itu sangat menghina
kaum perempuan.  Sering kita baca perempuan (apakah TKW ato perempuan
laen) kalo dihajar, disiksa atopun diperkosa tetep saja tidak bisa
menang di pengadilan yg menganut hukum yg membenci kaum perempuan.
Bayangin si korban harus mampu menampilkan 4 orang saksi laki2.
Kesaksian dia sendiri, bukti2 medis bhw dia diperkosa (bahkan, misalnya
sampe bunting) tidak menolongnya.

Justru dihajar cambuk 100 kali krn melakukan hubungan sex dg laki2 yg
bukan suaminya. Orang2 Arab pengikut Syariah memang biadab, tapi biang
keroknya ialah y menurunkan hukum yg biadab dan anti perempuan itu!

Gabriela Rantau

--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Hukumnya yang digunakan Saudi.Besan saya habis umrah dari Makah.Disana
> ternyata aman sekali,orang dijalan bisa nyetop mobil misal mau numpang
> ke Blok M asalkan mereka searah lalu diantar.La di AS ada gak orang
> numpang di jalan?
>
> Kedua di makah itu toko2 kalau malem gak dikunci kaya Ruko2 di
> RI,cukup ditutup pakai plastik.Tujuannya biar kalau pas azan cepet
> bisa ditinggal.Jadi negeri Makah itu memang gak ada pencuri ditoko
> padahal pas azan sepi semua ke masjid.La AS ada belum yang kalau malem

Islami
> digajih,
TKW 2
> dari