Menarik nih.....boleh disampaikan FAKTAnya di forum ini......setahu
saya orang china sudah datang ke indonesia sejak ratusan tahun
lalu...bukan sejak komunis di abad 20.....

--- In zamanku@yahoogroups.com, Hati Nurani <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Bening :
>
> tapi fakta menunjukkan, bahwa teror terbesar di Cina sehingga
menyebabkan jutaan China mengungsi ke seluruh dunia termasuk
Indonesia, karena Komunis, bukan karena ISLAM.

> Dan biasanya "IBLIS" selalu dusta dan menutupi kebenaran dengan
cerita-cerita Bohong.

> Salam,

Islamnya
> Namun
> dengan

Indonesia
> To: zamanku@yahoogroups.com
> Date: Friday, September 5, 2008, 10:03 AM
>

> Tapi kan lumayan Islam punya laksamana Cheng Ho,lalu opo maksud
> sutradara Film kok ngajak Yusril jadi pemeran Cheng Ho? apa untuk
> meyakinkan genduk yang pasti nuduh dikira Chengho bukan Islam.
> Terus bojone Fatahilah itu putri dari rojo China,dia nyusul ke
> Cirebon dan sekarang dimakamnya banyak peninggalan piring2 porcelain
> dari jaman Ming,ben Genduk tidak mengelak bahwa dulu China itu
banyak
> yang dapet santri.R.Patah itu jare ada darah China.

> [...]
Buddha,

Kirim email ke