M :
tergantung juga.
ada fans yang fanatik, ada yang fans biasa2 aja.
fans yang biasa2 aja bisa aja pilih2. kalo yang fanatik, emang
biasanya ngikutin total secara membuta.

tapi coba liat, michael jackson dikabarkan melakukan pelecehan thd
anak kecil, apa fans fanatiknya juga melakukan itu? kenapa gak? apa
berarti dia pilih2?
di acara kick andy, ada 1 orang perawat yang waktu kecil sangat kagum
pada seorang pastur yang merawat para penderita lepra.
dan setelah dia besar, dia mengikuti jejaknya merawat para penderita
lepra sampai ke indonesia.
jadi menurut gue, sangat tergantung dari apa yang diliat/diminati.
apakah itu penampilan luar, atau perilakunya.

Kirim email ke