brani brani nya ngelurusin hadits ... otoritas dr sapah ??
Lurusin tuh Syariah Islam... ato musti gue yg nglurusin ?!

murtad nich !!!

--- On Thu, 30/10/08, tawangalun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: tawangalun <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [zamanku] Re: Menuhankan Muhammad...
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Thursday, 30 October, 2008, 5:53 AM

            Saya ingin meluruskan bahwa hadis nabi itu ada 2:

1.Yang memang Nabi nyuruh,misal suruh nutup aurat.

2.Yang tidak nyuruh keumatnya misal nikah anak kecil 7 th atau yang

poligamy.Tapi bagi yang meniru boleh.

Kakek saya th 1930 nikah dg mBah putri yang belum M,kakek saya itu

wong abangan jadi malah gak tahu hadis.Tapi anak keturunannya otaknya

gak kalah dg Genduk Mus,he he he.Jadi tdk ada bukti bahwa kawin belum

M itu berbahaya.Dan pernikahan mbah sampai kaken2 ninen2.

Shalom,

Tawangalun.

- In [EMAIL PROTECTED] .com, "ttbnice" <serikat_indonesia@ ...> wrote:

> [...]

> Liat aja si ketua PKS ini ngomong soal kawin ama anak kecil itu

> termasuk fikih. UDah gila apa !!!

> Pedhofilia itu ADALAH SANGAT HARAM dan JADAH!!! Apa si Tifatul Bangsat

> ini mau anaknya yg masih imut2 dan memiliki mata berbinar yg

> menandakan adanya masa depan yg gemilang dan segudang cita2 yg akan

> dikejar, sekarang kerjaannya di ewek sama abah2 tua?

> GILA !!!!!

> Kalo mau menuhankan nabi itu minimal memiliki kekuatan kayak YEsus.

> HARUS GA PUNYA CACAT...

> 1/157635/ presiden- pks-jangan- menghujat- syekh-puji

kalau

      New Email names for you!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!