Dulu, waktu saya kentut, keluar cahaya berlafal kan OLLOH.

Terlihat sampai Libya....

Moral cerita:
Gampang sekali ngepas2xin cerita setelah sesuatu terjadi. 1000 Tahun lagi,
orang Islam percaya klo Neil Armstrong masuk Islam. Karena mendengar suara
Adzan dari radio di bulan.. hihihihi

GP

--
Salam, Great Pretender