yang bilang Ibrahim tidak pernah ke Makah itu kan Kitabmu yang banyak
kesalahannya,banyak editing.Mau saya buktikan?
Kitab Kejadian mengatakan Ismail disampirkan dibahu Hagar ketika Hagar
diusir,padahal kata Kitabmu usia Ismail telah 16 th,opo bahu Hagar
tidak semplok?
Ada lagi Ismail kehausan nangis terus lalu Ismail dilemparkan kesemak
oleh ibunya.Opo ibunya tidak ditinju oleh Ismail,kan kata kitabmu
Ismail itu sekuat keledai liar.ha ha ha.
Ada lagi Tuhan nyuruh menyembelih Iskaq anak Ibrahim yang
tunggal,padahal Iskaq itu anak no-2 kok tunggal kipiye?
Opo peh anak budak? setahu saya Allah hanya ada satu parameter yakni
TAQWA gak dilihat itu anak Presiden,anak Pak Tani,anak budak ,anak
jendral.La Tuhannya Kitabmu itu masih rasialis banget.

- In zamanku@yahoogroups.com, Gabriella Rantau <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> MNRT Al Qur'an Ibrahim dan anaknya Ishmael meletakkan dasar
('foundation') dari Ka'abah. Setau aku Ibrahim dan anaknya had nothing
to do with the Hajar Aswad.

> Yg sangat tidak masuk akal ialah klaim bhw Abraham dan anaknya
berjalan di padang pasir yg panas dan kering sepanjang 1,200 km ketika
dia sudah umur lebih dari 90 taon.

> Kisah kehidupan Abraham itu ditulis secara lengkap oleh umat Yahudi,
tapi samasekali tidak ada catatan bhw Abraham jalan2 ke Mekkah! Aku
pasti bhw ini sekedar strategi penulis Qur'an untuk menghubung2kan
Qur'an dg Torah-Perjanjian Lama guna mendptkan legitimasi sbg agama!

> Spt halnya semua tokoh2 dan nabi2 Yahudi & Kristiani di-AKU menjadi
nabi2 Islam. Begitu juga sekelumit kisah2 dari Alkitab dimasukkan ke
dalam Al Qur'an sayangnya bahkan dongeng Yahudi juga dianggap sbg
klejadian benar dan dikisahkan oleh Aulloh.

> Gabriela Rantau
>
> PS Si Hitam Manis itu tetep aja disembah, dicium, dihormati oleh
jemaah haji dari seluruh jagad sesuai dg teladan, sunnah nabi junjungan!

> ________________________________
> [...]
zamanku@yahoogroups.com; agung setiawan <[EMAIL PROTECTED]>; Akhmad
Bukhari Saleh <[EMAIL PROTECTED]>; Andreas Harsono <[EMAIL PROTECTED]>; ardian_c
<[EMAIL PROTECTED]>; astri rahadi <[EMAIL PROTECTED]>; bsugih2001
<[EMAIL PROTECTED]>; cenggiap yo <[EMAIL PROTECTED]>; Ciao Lie
<[EMAIL PROTECTED]>; Dada <[EMAIL PROTECTED]>; Dede Wijaya <[EMAIL PROTECTED]>;
Eko Boenandar <[EMAIL PROTECTED]>; Erik <[EMAIL PROTECTED]>; extrim_bluesky
<[EMAIL PROTECTED]>; g ice <[EMAIL PROTECTED]>; Golden Horde <[EMAIL
PROTECTED]>;
>  Han Hwie Song <[EMAIL PROTECTED]>; Hendri Irawan <[EMAIL PROTECTED]>; HKSIS
<[EMAIL PROTECTED]>; husinganis <[EMAIL PROTECTED]>; indarto tan
<[EMAIL PROTECTED]>; jimmy pualamsyah <[EMAIL PROTECTED]>; Jimmy Tanaya
<[EMAIL PROTECTED]>; jip_id <[EMAIL PROTECTED]>; jonathangoeij
<[EMAIL PROTECTED]>; Kurniawan <[EMAIL PROTECTED]>; Leston Erwin
<[EMAIL PROTECTED]>; Liang Tjoa <[EMAIL PROTECTED]>; liemshan
<[EMAIL PROTECTED]>; lucia Herawati <[EMAIL PROTECTED]>; Mario
<[EMAIL PROTECTED]>; mayungcen <[EMAIL PROTECTED]>; mingky <[EMAIL PROTECTED]>;
Mr sanliong thee <[EMAIL PROTECTED]>; Others <[EMAIL PROTECTED]>;
perfect_harmony2000 <[EMAIL PROTECTED]>; POSTMOmail
<[EMAIL PROTECTED]>; Prometheus <[EMAIL PROTECTED]>; Purnama Sucipto
Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>; RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]>;
Stevan Raharjo <[EMAIL PROTECTED]>; Tony Setiabudhi
>  <[EMAIL PROTECTED]>; yiphing76 <[EMAIL PROTECTED]>; yufei99999
<[EMAIL PROTECTED]>
bukan ALLAH

> --- Pada Sen, 1/12/08, fei fei <fairy_feifei@ yahoo.com> menulis:
>
> Dari: fei fei <fairy_feifei@ yahoo.com>
> Topik: [MURTADINKAFIRUN] Balada Hajar Aswad, sang allah Islam
> Kepada: [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] co.id, chinese_club_
[EMAIL PROTECTED] com, GerejaBethanyIndone [EMAIL PROTECTED] com,
[EMAIL PROTECTED] com, islamkristen@ yahoogroups. com, islam-kristen@
yahoogroups. com, KOMUNITAS_TIONGHOA_ INDONESIA@ yahoogroups. com,
MURTADINKAFIRUN@ yahoogroups. com, [EMAIL PROTECTED] ps.com,
[EMAIL PROTECTED] ps.com, romance_relationshi p_online@ yahoogroups.
com, tionghoaindonesia@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] .com, "agung
setiawan" <[EMAIL PROTECTED] com>, "Akhmad Bukhari Saleh"
<[EMAIL PROTECTED] net.id>, "Andreas Harsono" <[EMAIL PROTECTED] net.id>,
"ardian_c" <[EMAIL PROTECTED] co.id>, "astri rahadi" <[EMAIL PROTECTED]
com>, "bsugih2001" <[EMAIL PROTECTED] com>, "cenggiap yo"
<cenggiap_yo@ yahoo.com>, "Ciao Lie" <Putra_ajileke@ yahoo.com>,
"Dada" <[EMAIL PROTECTED] com>, "Dede Wijaya" <[EMAIL PROTECTED] com>,
"Eko Boenandar" <eko_boenandar@ yahoo.com>, "Erik" <[EMAIL PROTECTED]
com>, "extrim_bluesky" <Extrim_bluesky@
>  yahoo.com>, "g ice" <[EMAIL PROTECTED] co.id>, "Golden Horde"
<[EMAIL PROTECTED] com>, "Han Hwie Song" <hanhwiesong@ planet.nl>,
"Hendri Irawan" <[EMAIL PROTECTED] com>, "HKSIS" <[EMAIL PROTECTED] com>,
"husinganis" <[EMAIL PROTECTED] de>, "indarto tan" <[EMAIL PROTECTED]
com>, "jimmy pualamsyah" <[EMAIL PROTECTED] com>, "Jimmy Tanaya"
<[EMAIL PROTECTED] com>, "jip_id" <[EMAIL PROTECTED] com>, "jonathangoeij"
<jonathangoeij@ yahoo.com>, "Kurniawan" <kurniawan20062000@
yahoo.com>, "Leston Erwin" <leston.erwin@ yahoo.com>, "Liang Tjoa"
<[EMAIL PROTECTED] co.id>, "liemshan" <[EMAIL PROTECTED] com>, "lucia
Herawati" <luciaherawati@ yahoo.co. id>, "Mario" <[EMAIL PROTECTED]
com>, "mayungcen" <[EMAIL PROTECTED] com>, "mingky" <[EMAIL PROTECTED]
com>, "Mr sanliong thee" <[EMAIL PROTECTED] com.au>, "Others"
<[EMAIL PROTECTED] asi.com>, "perfect_harmony200 0"
<perfect_harmony2000 @yahoo.com>, "POSTMOmail" <[EMAIL PROTECTED]
com>, "Prometheus" <prometheus_promise@ yahoo.com. sg>,
>  "Purnama Sucipto Gunawan" <[EMAIL PROTECTED] com>, "RM Danardono
HADINOTO" <rm_danardono@ yahoo.de>, "Stevan Raharjo"
<[EMAIL PROTECTED] com>, "Tony Setiabudhi" <[EMAIL PROTECTED] com>,
"yiphing76" <[EMAIL PROTECTED] com>, "yufei99999" <[EMAIL PROTECTED] com>
> Tanggal: Senin, 1 Desember, 2008, 10:24 AM
>

> Dari MimieYang pertama kali meletakkan Hajar Aswad adalah Nabi
Ibrahim as.  Itu adalah benar.

> Batu ya tetap batu anda sendiri sudah menyebutkan itu batu.. bukan
tuhan bukan ALLAH..

> Dari Mimie,  jika benarPada tahun 363 H. seorang laki-laki dari
Romawi. Saat ia mendekati Hajar Aswad, ia mengambil cangkul dan
memukulkannya dengan kuat ke pojok tempat Hajar Aswad hingga berbekas.
  Maka terbukti lah bahwa batu itu berbekas dan  kalau berbekas  bukan
tuhan bukan ALLAH.

> Dari mimie , Jika cerita ini benar ..terbukti lagi  batu itu pecah
dan tuhan tdk pecah… jadi itu tetap batu bukan tuhan  ALLAH  Pada
tahun 413 H. Bani Fatimiyah mengirim sebagian pengikutnya dari Mesir
di bawah pimpinan Hakim Al Abidi, di antaranya ada seorang laki-laki
yang berkulit merah dan berambut pirang serta berbadan tinggi besar,
sebelah tangannya menghunus pedang sedang yang sebelah memegang pahat,
lalu dipukulkannya ke Hajar Aswad sebanyak tiga kali hingga pecah dan
berjatuhan, sambil berkata, "Sampai kapan Batu hitam ini disembah,
sekarang tidak ada Muhammad atau Ali yang dapat melarangku dari
perbuatanku, kini aku ingin menghancurkan Kakbah." Kemudian pasukan
berkumpul untuk membunuh dia dan berikut para pembantunya.

> Dari mimie , Jika certa ini juga benar…. Terbukti kekuasaan ALLAH
dari tahun 413 H sampai hari ini
> Ka’bah tdk hancur  walaupun ada yg ingin menghacurkan kannya..
>
> Muslim tdk pernah menyembah  Batu  Hitam…Muslim hanya menyembah
ALLAH.. makanya di mesjid mesijd  tdk ada batu hitam.. tdk ada batu
hajarul aswad…

> Sesungguhnya…Ka’bah..di bangun saat terjadi per debatan  di antara
peminpin Islam, mereka berdebat siapa yg berhak mengangkat batu
hajarul aswad , lalu meletak kan nya di tengah tengah… atas inisiatif
Muhammad… lalu di ambil lah batu itu di letak kan di  atas kain…
kemudian… Muhammad meminta semua pemimpin islam itu.. memegang ujung
atau tepi kain… secara  disiplin…bersama sama  di angkat lah  kani
tersebut lalu terankatlah batu  Hajarul aswad…untuk di letak kan di
tengah tengah bangunan.. ka”bah… jadi tdk ada pemimpin yg merasa lebih
berhak…artinya..semua merasa adil bisa mengangkat nya bersama â€"sama….

now http://au.docs.yahoo.com/homepageset/?p1=other&p2=au&p3=tagline

Kirim email ke