Ibarhim AS adalah Nabi yang mengakui bahwa Tuhan itu hanya satu, yang kemudian
menjadi cikal bakal ajaran tauhid yang dibawa Muhammad SAW.

Surga seperti apa yang dipenuhi dengan ribuan pelacur seperti yang anda
katakan? Surga menurut versi umat islam pun tidak seperti itu.

Di dalam al-Qu'an jelas dikatakan semua makhluk di hadapan Allah itu sama, yang
membedakan adalah ketaqwaannya saja. Dengan demikian, Allah tak mungkin
mengunggulkan salah satu dari keduanya karena Allah itu Maha Adil. Semua
sejajar di hadapan Allah.

Seks adalah salah satu sifat manusiawi yang dimiliki baik oleh laki-laki maupun
perempuan. Semua stigma yang mengatakan bahwa laki-laki lebih kuat seksnya
adalah konstruksi budaya sebagaimana dikatakan juga laki-laki itu kuat dan
perempuan itu lemah, dsb.

Semua Agama mengajarkan kebaikan, tidak ada satu Tuhanpun (jika anda meyakini
bahwa Tuhan itu lebih dari satu) yang mengajarkan kesesatan kepada makhluknya.
Manusia diberi otak untuk berpikir. Tuhan hanya menyodorkan pilihan-pilihan,
selanjutnya terserah anda mau memilih yang mana.

Semua nabi dipilih karena keutamaan-keutamaan yang mereka miliki yang tidak
dimiliki oleh manusia lainnya. Jadi, anda bisa berpikir dan merenungkan
kata-kata ini. jangan hanya ikut-ikutan saja. Jika yang anda maksud itu
Muhammad, namanya tidak akan disebut terlebih dahulu di dalam al Kitab.

salam