Urat malu anda bener2 udah putus. Ibarat seorang pembokat yg dengan pedenya
berdiri melapor  ke majikan bahwa rumah sudah bersih, padahal si majikan
melihat dengan jelas di belakang si pembokat ruangan berantakan dan sangat
kotor. Hanya orang yang urat malunya putus yg berani seperti itu.

Anda begitu pede mengatakan semua makhluk itu sama di hadapan Awloh.  Padahal
jelas2 Awloh memiliki musuh dan pengikut, dua hal yg sama sekali berbeda.
Anda begitu pede mengatakan Awloh itu adil dan memberlakukan manusia sejajar.
Padahal jelas Awloh membedakan perlakuan terhadap pria dan wanita. Kafir dan
non kafir.
Anda begitu pede mengatakan Awlohnya Islam itu satu, padahal AQ mengatakan
secara tidak langsung ada banyak Awloh bagi Islam.

Bukti Awlohnya Islam lebih dari satu:
1. Suku/agama Quraish, Yahudi, Nasrani bukanlah ciptaan Awloh, karena merupakan
musuh Awloh (atau Awlohnya udah gila nyiptain manusia hanya untuk dimusuhi)
2. Orang2 Timur jauh (Cina, Korea, Jepang, Indonesia dll) bukan juga ciptaan
Awloh. Karena meskipun mereka menyembah Awloh lain, Awloh tidak melakukan apa2.
Mungkin Awloh takut sama Kwan Im?
3. Orang2 eskimo, Indian Amerika, aborigin juga bukan ciptaan Awloh, karena
tidak pernah disebut2 dalam AQ padahal mereka pendosa2 besar yg melebihi orang2
Yahudi dan Quraish. Mulai dari persembahan manusia sampai makan orang.

Jika musuh Awloh, orientalis, dll bukan ciptaan Awloh, maka pastinya ciptaan
Awloh yg lain (artinya ada lebih dari satu  Awloh).
Kesimpulan 1: Awloh Islam ada banyak, tapi cuma satu yg disembah.
                  2: Awloh Islam merupakan yg terendah di kelasnya, karena
Awloh lain mampu mensejahterakan ciptaannya.