Negri orang yang makmur... koq bangga
kayaknya nabi ibrahim kurang sakti... sampe ga doain indonesia yg ummat
muslimnya paling besar sedunia... tapi ga makmur kayak arab.

--- On Thu, 19/2/09, tawangalun <tawanga...@yahoo.com> wrote:
From: tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
Subject: [zamanku] Re: Pengangguran di Arab 63% Tertinggi Didunia
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Thursday, 19 February, 2009, 3:44 AM

            Kamu itu kuper amat wong di Makah ada Hotel Hilton,di Madinah ada

Hotel Hyatt kok kamu bilang wong asing gak boleh usaha disana.Terus

ada perwakilan Nalco disana.

Walaupun nganggur karena negara syariah rakyate do makmur dapat

curahan berkah dari Allah.Juga berkat dongane Nabi Ibrahim agar kelak

tanahnya Ismail yang ketika itu gurun akan banyak buah2-an.Betul

dongane dikabulkan terbukti sekarang di Makah yang gak ada tanaman

jeruk tapi buah opo wae ada banyak jeruk,anggur, apel wah apik2 kabeh

tanpa harus nanam.

Oh ya tahu gak Qatar itu listrik itu gak bayar dan pajak gak ada.Saya

tahu sebab anak saya ditawari kerja disana.

- In zama...@yahoogroups .com, "Hafsah Salim" <muskitawati@ ...> wrote:

> Pengangguran di Arab 63% Tertinggi Didunia

> Contoh terbaik negara Syariah Islam didunia sekarang ini adalah Arab

> Saudia karena kerajaan Arab Saudia ini penerus Caliphat Abu Bakar.

> Dengan kekayaan minyaknya Arab Saudia mampu mempertahankan system

> Syariah sesuai aselinya, namun dibandingkan negara2 Syariah Islam

> lainnya yang tidak memiliki sumber minyak seperti Arab Saudia

ternyata

> Syariah Islamnya menyebabkan kehancuran ekonomi yang terparah

didunia

> sekarang ini.

> Syariah Islam tidak membuka lapangan kerja bagi umatnya bahkan

mereka

> tidak tahu untuk memproduksi apapun juga yang bisa menunjang

kehidupan

> [...]

> hidupnya.  Bahkan orang2 asing dilarang buka usaha, namun kalo ada

> yang mau buka usaha bisa menggunakan nama warga Arab dengan memberi

> setoran harian sekedar untuk memakai namanya.

> http://indonesiaara b.wordpress. com/2008/ 07/20/penganggur an-di-arab/

> Banyak sekali orang2 Indonesia yang berusaha di Arab Saudia, namun

> mereka berusaha dengan menggunakan nama orang2 Arab yang digajinya

> setiap hari.  Kebanyakan orang2 Indonesia merasa benci diperas

> tenaganya seperti itu, namun hanya itulah caranya untuk bisa hidup

> dinegara Syaria.  Mereka hanya bisa menyambung hidup satu hari

kehari

> besok tak ada masa depan yang bisa diharapkan.

> Untuk lengkapnya saya persilahkan anda membaca website diatas ini

> untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas dari orang2 Indonesia

yang

> sudah puluhan tahun hidup di Arab Saudia.

> Ny. Muslim inti Muskitawati.

      New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!