*Heii....Mas Hapsah
Kamu kok gemesin amat seh...itu arab saudi kamu bilang penganggurannya
segitu emang dapet datanya darimana???
Kamu kok kalah pandai sama PONARI itu???
Syariah menghancurkan ekonomi????...hihihihi, yang benar saja
bukan justru sebaliknya.
FAKTA : Bank syariah di indonesia makin tumbuh berkembang dengan pertumbuhan
aset melebihi bank konvensional.
bahkan waktu krisis, yang tahan banting justru bank syariah
heheheh..
kamu kok gak lebih pinter dari PONARI gini.......... :-)
*

Kirim email ke