Mpok Mimi, maaf aja aku kurang tau maksud anda. Kalo anda mencoba
mempertanyakan apakah Yesus itu dilahirkan dari dara Maria, jawabnya
'YA!' Al Qur'an juga membenarkan hal ini dg mengakui bhw Isa Al Masih
itu dilahirkan secara ghaib krn tanpa bapa.

Umat Kristiani juga percaya bhw Yesus Kristus yg dilahirkan oleh Bunda
Maria itu adlah MANUSIA. Bedanya dg manusia laen ialah bhw Yesus itu
adalah utusan Allah Bapa di sorga. Sebagai Tuhan yg menjelma menjadi
manusia, Yesus meski hidup sbg manusia tidak pernah kehilangan
kekuasaannya sbg Anak Allah. DiA melakukan mujizat spt menyembuhkan
orang buta sejak lahir, penyakit kusta, orang mati, menenagkan badai dan
mengampuni dosa manusia.

Muhammad dlm salah satu hdist bahkan menyatakan bhw hanya Bunda Maria
dan Isa Al Masih yg ketika lahir tumitnya tidak dijamah oleh Iblis.

Sekali lagi yg lahir dari Bunda Maria itu adalah manausia - Yesus
Kristus - tapi dia adalah Tuhan, Anak Allah, yg menjelma menjadi manusia
luarbiasa.

Gabriela Rantau

Salah satu ayat Perjanjian Baru mencatat Yesus mengatakan:"Segala
kekuasaan di bumi dan di sorga telah diberikan kpd Aku oleh Allah Bapa."

--- In zamanku@yahoogroups.com, mimie <mimie_2...@...> wrote:

> So, pertanyakan kpd diri anda secara jujur .
>
>  BENARKAH   TUHAN    BERASAL   DARI   LOBANG   VAGINA    WANITA
>  BENARKAH   TUHAN   BERASAL    DARI   LOBANG   KENCING  WANITA
>

>  ADA  BERAPA   TUHAN   YG MASIH  DI  LOBANG   KENCING  WANITA
>  ADA  BERAPA   TUHAN   YG PRIA DAN BERAPA YG WANITA.
>

> So, pertanyakan kpd diri anda secara jujur point2 di atas.
>
> BARU KITA PELAJARI APA YG DI PERINTAHKAN TUHAN ITU....?
>

> Gabriela Rantau
>

> Gabriela Rantau
>

> --- Pada Sel, 24/2/09, gkrantau gkran...@... menulis:

___
> Dapatkan alamat Email baru Anda!
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

Kirim email ke