Om tawang,
Bicara kekerasan, maka hanya 1 ajaran di jagad raya ini yaitu Buddhisme yang
tidak mengajarkan kekerasan [bahkan holy war sekalipun kecuali buddhis
aliran tibet ada holy war], sedangkan sisanya..mengajarkan kekerasan dan
aturan boleh membunuh [jainism dan majority hindu hanya membolehkan di holy
war, dan non violence [a himsa]]
Abrahamic, variasi, aturan boleh membunuh dilakukan di Islam/yahudi dan
kresten [urutan yang paling keras tingkat kebolehannya s/d agar ringan namun
lebih tinggi dari ajaran tradisi india...itu adalah fakta mengenai kekerasan

menghormati terhadap wanita dengan ketentuan kehidupan modern, maka cuma
Buddhisme yang matching, sisanya masih mengikuti tradisi non modern

untuk toleransi terhadap Gay, maka trophy saya pujikan pada Kresten
[anglican], karena menjadi pendeta dan menikahpun boleh urutan keduanya
Buddhisme yang hanya tidak mengijinkan ditasbihkan menjadi Bikkhu, sedangkan
agama tradisi Abrahamic lainnya termasuk golongan non anglican...sangat
membenci gay dan yang terkeras adalah Islam

Sisanya detail perdetail agama bevariasi, namun hanya tradisi india yang
lebih moderat pada larangan dan hukuman alasan terutamanya adalah karena
Surga dan neraka itu non permanen

Kemudian mengenai pengakuan adanya maha pencipta, maka
Buddhisme [tidak mengakui adanya maha pencipta kecuali dewa2]. Hindu
rata-rata mengakui adanya maha pencipta [variasi dewa utamanya adalah maha
pencipta sisanya dewa2 dibawah utama dan tetap dihormati, sedangkan
minoritas adalah atheis non tuhan],

Islam [mengakui dewa utama dan pasangan manusianya Muhammad, kecuali syiah
ada satu lagi yaitu ali, dan beberapa sempalannya juga mengakui ali-ali yang
lain].

Yahudi mengakui Dewa utama [Yahova] dan dewa kecil [elohim, jamak] namun
ngga pasti apa yang dimaksud karena surga mereka disebutjuga Shamayim,
sedangkan Kresten, Dewa utamanya adalah theos namun kadang mengakui dewa
lainnya yaiut isra-el, atau yahova, ato juga para dewa [elohim sebagai dewa
utama] dan dewa kecilnya Yesus yang utama dan paulus sebagai dewa super
istimewa yang lebih bagus kedudukannya dari yesus sendiri...kemudian sisanya
para dewa2 super kecilnya adalah 12-14 rasul, namun yang diitung resmi 12
rasul...namun dewa utamanya juga mengikuti ouranos dewa utama yunani dan
juga theos

Nah, label Atheism dalam konteks theos = tuhan maka dapat dialamatkan kepada
Buddhisme, namun kalau mengikuti arti sebenarnya dalam bahasa yunani yang
artinya dewa2 maka 4 agama tidak ada yang atheis

Diluar agama ini atheisme murni, sama sekali tidak mengajarkan boleh
membunuh membabi buta, mencuri dan memperkosa are OK...

Merekapun tidak Atheis murni, dewa utama meraka adalah Uang dan
kekayaan..dan aturan "guru" mereka adalah sama hanya kedamaian yang membawa
uang dan kemakmuran

inilah alasan utama mereka yang ANTI TUHAN tidak akan menyebarkan
kekerasan...justru potensi kerusakan masal itu disebabkan mereka yang
mengakui HANYA 1 tuhan dan tidak mengakui/menghormati DEWA2 lainnya! dan
berusaha membunuhnya!

Jadi alamat kekacauan terbesar dimuka bumi ini sangat tepat dialamatkan
kepada Islam/Yahudi/Kresten..dengan adanya kekacauan ini maka keamanan juga
berkurang...keamanan berkurang maka jalur distribusi juga macet..ada
kepincangan supply dan demand dan daya beli.

Efek itu akan berpengaruh pada bangsa2 yang bertuhan maupun yang tidak
bertuhan..

Demikian

Kirim email ke