Kawin muta itu bukan ajaran Shia, tp ajaran Islam. 100% Islam, bukan bidah.

Hore, Islam ngehalalin pelacuran.

--- On Sat, 12/19/09, radityo_dj <mediac...@cbn.net.id> wrote:

From: radityo_dj <mediac...@cbn.net.id>
Subject: [zamanku] Kawin Siri - Re: Poligami
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Saturday, December 19, 2009, 9:17 PM

      Sebetulnya selain berpoligami, umat Islam juga diberi peluang untuk
menikah siri (mungkin ini ajaran Islam Shia).

Walau ajaran Shia (cmiiw), menikah siri juga akhirnya diadopsi oleh pengikut
Islam Sunni, mengingat urusannya tidak terlalu ribet dibandingkan mengurus
surat-surat pernikahan saat mau berpoligami. Ikatannya juga lebih longgar.

Peluang menikah siri banyak dimanfaatkan oleh umat Islam dari Timur Tengah saat
berwisata ke Indonesia. Mereka berkunjung ke berbagai tempat wisata, seperti di
Sukabumi dan Puncak. Disana sudah disediakan perempuan-perempuan muda untuk
dinikahi, termasuk pak penghulu. Semakin muda usia, semakin mahal harganya.

Pasangan pengantin itu lalu tinggal barang seminggu, dua minggu atau sebulan di
sebuah villa. Setelah sang lelaki kembali ke negeri asalnya, "istrinya"
tersebut akan diberi pesangon.

Lalu bagaimana kalau si perempuan hamil? Tergantung kesepakatan. Sang suami
kalau baik hati akan mengirimi uang ke "istrinya". Kalau tidak, ya nasib.

Makanya tak heran, di kampung-kampung seputar Puncak dan Sukabumi kini banyak
anak-anak berwajah Timur Tengah. Itulah produk dari budaya kawin siri, juga
hasil dari kesuksesan pengiriman TKW ke Timur Tengah.

Jadi aturan-aturan kehidupan yang diimpor dari Arab (bukan Islam) yang kita
adopsi begitu gampang diakali.

--- In zama...@yahoogroups .com, "hikdun" <hik...@...> wrote:

> S.Iqbal -> Pernyataan bodoh dari seseorang... .

> Kebdohan itu ada di al-Quran dan Muhammad yang menciptakannya, perhatikan
> ayat ini, bukankah Muhammad melegalkan pelacuiran?

> 4:25. Dan barangsiapa diantara kamu (orang merdeka) yang tidak cukup
> perbelanjaannya untuk mengawini wanita merdeka lagi beriman, ia boleh
> mengawini wanita yang beriman, dari budak-budak yang kamu miliki. Allah
> mengetahui keimananmu; sebahagian kamu adalah dari sebahagian yang lain[285],
> karena itu kawinilah mereka dengan seizin tuan mereka, dan berilah maskawin
> [...]

Kirim email ke