Kalau saya mah malu kalau ketahuan kentut. Tapi bagaimana lagi, dosa ya tak 
apa-apa daripada sakit perut.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Ketut" <ke...@infracell.net>
Date: Mon, 8 Feb 2010 17:18:50 
To: <zamanku@yahoogroups.com>
Subject: Re: [zamanku] Gambar Porno Saja Haram, Apalagi Zinahi Boneka Porno


Saya sungguh malu kalau kepergok orang lain pas lagi buang air besar alias 
"pup". Apakah "pup", dengan mengikuti dalil mbah tawang, adalah dosa ?

waduh, kl gitu saya minimal sekali sehari, sangat rutin, melakukan dosa. Tp 
ngga apa2 ah, mending dosa ketimbang kembung heheheh....

Mbah tawang udah punya istri kan ? Malu nggak kl lagi "ML" alias "begituan" 
dengan istri, pas lagi ah uh lalu tiba2 kepergok orang lain ? Kl enggak malu, 
saya kira agak aneh dan kebangetan. Kl malu, berarti itu dosa ?

hmm.............




  ----- Original Message ----- 
  From: Tawangalun 
  To: zamanku@yahoogroups.com ; prole...@yahoogroups.com ; 
debat+islam-kris...@yahoogroups.com 
  Sent: Thursday, February 04, 2010 4:24 AM
  Subject: [zamanku] Gambar Porno Saja Haram, Apalagi Zinahi Boneka Porno


    

  Dalilnya pakai definisi dosa.
  Segala perbuatan yg apabila ybs malu ketahuan orang lain ketika melakukan 
perbuatan tsb,maka itu adalah dosa.
  1.Siapa yg kalau ketahuan korupsi gak malu? nah itu berarti dosa soale malu 
juga kan.
  2.Siapa yg kalau kencan dg ABG gak malu ketahuan anak bojone? nah itu dosa 
soale dg anaknya wae malu .
  3.Siapa yang kalau nyontek pas ujian ketahuan Pak Guru gak malu? nah berarti 
nyontek itu dosa,begitu seterusnya.
  4.Tapi timbul pertanyaan :Kalau Genduk Mus jadi bintang porno la dia pas 
shooting ketahuan siapapun gak malu ,lah berarti gak dosa.
  Jawab:Wah itu suatu pengecualian mungkin 1 dalam 1000.Kita pakai untuk orang 
normal saja.
  Lagian ngesex dg boneka itu gur podo dg onani padahal kalau melakukan onani 
yo malu jadi jelas itu dosa.
  Jadi semua ulama pasti sepakat gak perlu debat kusir.

  Shalom,
  Tawangalun.

  --- In prole...@yahoogroups.com, "muskitawati" <muskitawati@> wrote:
  >
  > Gambar Porno Saja Haram, Apalagi Zinahi Boneka Porno
  > 
  > Semua ulama2 Islam bisa kontro versi berdebat kusir tanpa ada yang bisa 
membuktikan dalilnya mana yang benar.
  > 
  > Ada ulama yang beranggapan bahwa bersetubuh dengan boneka tidak diharamkan 
tapi halal, tidak termasuk berzina.
  > 
  > Ulama lainnya bilang, lhooo gambar porno aja haram apalagi boneka porno 
yang disetubuhi mana bisa halal??? Biarpun boneka, tetapi karena bukan 
isterinya, dan bukan haknya, maka dalilnya tetap zina karena memasukkan 
kemaluan ke vagina yang bukan isterinya, memasukkan kemaluan kedalam vagina 
yang bukan haknya, tak peduli hanya vagina dari karet atau vagina palsu, atau 
dubur wanita sekalipun sama saja yang penting fungsi vagina itu yang 
digantikannya.
  > 
  > > "muskitawati" <muskitawati@> wrote:
  > > Berzinah Dengan Robot Sexy Haram kah ?
  > > Melampiaskan nafsu syahwat sekarang ini
  > > bisa menggunakan robot yang menggantikan
  > > peranan wanita.
  > 
  > > hartono_tjahjadi <tahun.2007@> wrote:
  > > Definisi zinah: Seorang lelaki mukalaf
  > > memasukkan kelaminnya kepada farj wanita,
  > > yang bukan haknya (istri), atau tidak
  > > ada unsur syubhatnya. Kalo ama boneka
  > > ya gak zinah donkkk
  > 
  > memasukkan kelaminnya kedalam farj boneka wanita yang bukan haknya (istri), 
atau tidak ada unsur syubhatnya. Boneka itu pasti bukanlah isterinya, dan tidak 
mungkin bisa jadi isteri.
  > 
  > Berdasarkan dalilnya, biarpun cuma kepada boneka kalo diperlakukan sebagai 
tempat pelampiasan nafsu syahwat se-olah2 seperti kepada wanita, maka fungsinya 
sama saja, maka dalilnya sama saja, sehingga istilahnya juga sama, yaitu 
"zinah".
  > 
  > Karena dalil zina dalam ajaran Islam tidak disebutkan targetnya itu vagina 
boneka, vagina beneran, atau vagina bikinan yang bukan vagina alamiah. Lobang2 
yang bukan vagina yang fungsinya bisa seperti vagina juga termasuk dubur, 
vagina boneka yang dari karet dll yang tak perlu oleh Quran secara specifik 
harus disebutkan. Jadi bukan cuma vagina wanita yang dimaksudkan dalam dalil 
zina, tapi juga dubur wanita, juga mulut wanita, juga jari2 tangan wanita.
  > 
  > Kuncinya disini adalah: "bukan isterinya", "bukan haknya", "tidak ada unsur 
Syubhat", dan ini semua sudah memenuhi dalil yang disebut sebagai zinah, yang 
pasti diharamkan tidak mungkin dianggap "halal".
  > 
  > Gambar porno aja diharamkan koq, masa mungkin boneka porno jadi halal? itu 
namanya kehilangan pikiran, kehilangan akal sehat.
  > 
  > Kalo dengan boneka bukan Zinah tentu dibolehkan dong ya ??? Jadi hukumnya 
halal.
  > 
  > Tapi kalo gambar porno aja diharamkan, apalagi boneka porno, masa bisa jadi 
halal ???
  > 
  > Ada lagi ulama lain bilang, boneka itu haram karena disamakan berhala, 
bahkan patung aja enggak boleh karena bisa diberhalakan, apalagi patung porno 
yang bisa menerbitkan nafsu syahwat seperti boneka si Roxxy yang persis seperti 
gadis pelacur beneran.
  > 
  > Iyaaah..... ajaran Islam yang cuma bikin keributan antara sesama muslimnya. 
Gara2 yang satu bilang haram, satu lagi bilang halal, satu lagi bilang makruh, 
maka darah bisa bertebaran gara2 ledakan bomb. Itulah cara2 Islam membunuh 
muslimin dan mereka yang bukan muslimin.
  > 
  > Yang salah bukan bonekanya, bukan pelakunya, bukan targetnya, tapi ajaran 
agama Islamnya itulah yang salah karena enggak ada konsistensinya, karena tidak 
mengerti apa yang diajarkannya sehingga timbul kontroversi yang cuma 
menumpahkan darah umatnya secara sia2 tanpa sebab dan tujuan yang bisa 
dijelaskannya sendiri.
  > 
  > Ny. Muslim binti Muskitawati.
  >

  --- End forwarded message ---



  

Kirim email ke