gak usah bersilat lidah,sing jelas Granada,Shevile,Cordoba itu sekarang
wilayahnya Spanyol,dulu itu dikuasai Islam hingga 650 th.Bahkan nama jendral
Islam kan diabadikan jadi selat Jabal tariq atau Jibraltar .Gulam Ahmad karena
bisa mendivide et impera Islam yg tentu saja nglawan penjajah Inggris yo wajar
dapet pensiun dari Inggris,gak usah jadi pegawai dulu.
La Gulam Ahmad itu ndadak ngaku2 Nabi dan membikin Kitab suci tambahan namanya
Tazkirah,maka saya tolak wong syariahnya Rasul itu wis lengkap kok ndadak
ditambahi itu namanya Bid'ah.