 From: Nizar Bunyamin <[EMAIL PROTECTED]>
 To: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
 Sent: Sunday, July 15, 2007 6:10:03 AM
 Subject: [asosiasi-warnet] Dana dari vendor

 Dear Warneter.

 Sedikit meminta pendapat, beberapa saat lalu kami dari pengurus pusat

 berkesempatan untuk berbicara dengan Microsoft, dalam pembicaraan itu pihak

 microsoft menginformasikan kepada pengurus bahwa sekitar tahun 2002-2003,

 Microsoft pernah memberikan sumbangan sebesar Rp. 100 juta kepada salah satu

 pengurus AWARI, yang namanya tidak akan saya sebutkan dahulu. Yang menjadi

 pertanyaan saya, posisi hukum dana tersebut saat ini bagaimana, logikanya

 ini harus terbahas di serah terima pengurus saat itu kepada pihak presidium,

 Pengurus sekarang berkepentingan untuk mengetahui data tersebut guna

 menjawab pertanyaan dari beberapa anggota yang secara lisan menanyakan dan

 menginformasikan masalah tersebut.

Official Web Site : http://www.awari.or.id

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional