wah kalau gitu gak pair dong om, soalnya dari
postingan yang saya tangkap MS nembaknya ke awari,
padahal orang ybs sudah bikin kampung sendiri, itu
akan menjelek2kan nama awari, musti diklaripikasi
segera tuh...kasihan gak mangan pulute kena nangkane.

thankz.

nb. kalau hukumannya cuman diusir dari kampung berarti
apakah termasuk hukuman moral, kalau begitu publik
boleh tau dong siapa gerangan tokohnya, kan hukuman
moral.