cross check dulu pak sama si penerima, trus udah di
apain aja itu dana tsb.
dan pertanggungjawabannya kok gak ada ya waktu di
munas
kalau memang benar ada dan di pergunakan untuk
kepentingan organisasi, its no problem, tapi lain hal
jika dipergunakan untuk kepentingan pribadi.

agus hermawan
kharisma.net