From: v. divka <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, July 25, 2007 11:09:34 AM
Subject: [balita-anda] ASI atau Susu Formula ?

Dear parents,

Teman saya ada yang baru lahiran semalem, saya tanya tentang apakah bayinya
sudah diberikan ke ibunya untuk diberi ASI ? ternyata sampai tadi pagi belum
(cuma pengin tahu saja kebiasaan2 di masing2 RS)

Sebenarnya yang terbaik gimana ? karena dulu saya gak ngalamin ngasih ASI di
RS (juga selanjutnya) , tapi koq kakak saya di KL langsung dikasih bayinya
segera setelah dibersihkan.

Temen saya ditanya oleh susternya, mau dikasih ASI atau susu formula,
eh....temen saya yang gak ngerti jawabnya ..... "formula ..... "

nah loh ???? bukannya sekarang lagi digalakkan pemberian ASI eksklusif ?
atau masih wajar selama di RS diberi formula
btw .... dulu DSA anak saya (waktu kita mau pulang dari RS) malah gak pernah
mesenin saya untuk kasih ASI, yg diobrolin malah takeran susu formula
(dikasih catatan pula)

gimana dong parents, yang bener yang mana sih ....

Got a little couch potato?
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz

Kirim email ke