ooohhh itu..
iya jadi inget.. waktu ke dokter kemarin pas sherlyn demam tinggi
masuk ruang dokter langsung disuntik itu anusnya..
saya sudah nanya namanya, tapi ingetnya malah steroid hihi..
ic mbak.. bulan lalu soalnya sherlyn sempet demam tinggi dan mengarah ke kejang
makanya aku bawa ke dokter..
diperiksa dokter bilang radang tenggorokan (akhir2 ini doyan banget
krupuk makanya sampe tenggorokan sakit n serak..:(
eniwei, pemberian stesolid itu saat apa mbak.. apakah saat anak sudah
kejang atau
menunjukkan gejala kejang?
apakah efeknya saat itu juga kejang jadi reda atau butuh waktu bbrp saat ?
sori kalo banyak nanya