Rekan netters,
Mungkin diantara rekan netters ada yang punya pengalaman atau tau tentang myomi uteri
Apa memang myomi harus diangkat dan menghilangkan kemungkinan kehamilan dan punya
anak. Sebab salah satu teman saya ada yang di katakan oleh DSOgnya punya myomi dan
sekarang ini dia lagi bingung, karena dia punya dokter kandungan 2, yang satu menyerah
suruh diangkat myominya dengan kemungkinan kecil dia akan bisa hamil, dan yang lain
masih mau usaha lewat terapi hormonal. Kebetulan teman saya ini belum pernah punya
anak, jadi cukup masalah.
Mungkin ada yang bisa share..
Thx
Mia - mamanya Kay