        From:   Nina Yusnita[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Monday, October 23, 2000 11:54 AM
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        RE: [balita-anda] myomi uteri..

        <<File: ATT2131335.txt>>
         "Mia and Mahaendra Gofar" . Pengalaman saya waktu kena myom.
Seperti yang
        intan utarakan. (Saya kakaknya Intan).
        Waktu hamil pertama sekitar umur kandungan 3 bulan. saya mengalami
sakit
        perut yang amat sangat. Saya periksa ke Dokter kandungan, setelah di
USG
        dan diobati, saya menunggu 1 minggu untuk mendapat kepastian,
kandungan
        saya sudah tidak dapat diselamatkan. Pertama karena saya kena
Toxoplasma
        dan Myom.

        Setelah berobat sekitar 1 tahun dan ganti Dokter, saya baru dapat
hamil
        kembali, meskipun dalam keadaan mulas dan ada myom. Dan perkiraan
Dokter,
        saya dinyatakan harus waspada karena dalam waktu usia kandungan 5
bulan.
        baru dapat dinyatakan, kandungan itu mengalami keguguran atau tidak.
Ya
        berdoa aja Bu, kata Dokternya. Sepanjang perjalanan mengandung.
tidak
        pernah saya merasa enak. karena sepanjang bulan , saya mengalami
mulas yang
        amat sangat. Karena keinginan untuk hamil maka sampai kandungan 5
bulan
        selamat. tapi tetap harus waspada. Itu myom saya ada di corpus kiri
. Saya
        ke Dokter bisa 1 minggu sekali. Menurut Dokter. Myom itu belum bisa
        dipastikan karena apa. Karena myom itu berupa daging dan sejenis
tumor yang
        bisa menjadi ganas. Setelah melahirkan anak Pertama. Saya disarankan
Suntik
        KB, Hingga sekarang, saya tidak mengalami hal seperti diata (mulas).
Waktu
        anak Kedua, saya tidak mengalami hal-hal seperti kehamilan pertama.
Bahkan
        Dokter yang USG saya menyatakan bahwa saya tidak punya Myom. Apa
akhirnya
        Myom saya sudah Hilang.
        ---------------------- Forwarded by Nina Yusnita/UED/PTTU on
10/23/2000
        11:37 AM ---------------------------
        (Embedded image moved to file: pic14010.pcx)
        Lita Agustin
        (Embedded image moved to file: pic17449.pcx)
        10/23/2000 09:34 AM
        (Embedded image moved to file: pic20310.pcx)

        To:   "Deasy_Subarna/APD/Sunlife"@SunlifeOfCanada.com,
[EMAIL PROTECTED],
              Nina Yusnita/UED/PTTU@PTTU, Bondan Setyarini/FOR/PTTU@PTTU,
Wenna
              Prasetyo/FOR/PTTU@PTTU
        cc:

        Nin...
        Bener ngga sich ? myomi itu = mium ? and itu sisa2 darah mens ? elo
khan
        pengalaman.....

        ---------------------- Forwarded by Lita Agustin/CON/PTTU on
10/23/2000