Mungkin ada rekan netters yang pernah mengalami masalah seperti saya...
saat ini saya sedang hamil 4 minggu ( anak ke 2 ) kemarin saya rasakan perut
saya mulas dan sakit
disertai mual tapi nggak muntah dan ditambah lagi dengan lemes , nafsu
makanpun berkurang .., malamnya saya langsung ke dokter , ternyata setelah
darah saya dicek
HB saya rendah sekali sekitar 9,2 padahal seharusnya 12,..., dan dokter
bilang saya terkena Anemia....apakah penyakit ini akan membawa dampak pada
bayi yang sedang saya kandung atau hanya penyakit kekurangan sel darah merah
biasa.....terus terang saya sangat khawatir...
Mohon responnya dari rekan " yang pernah mengalami masalah serupa
sebelumnya saya ucapkan terimakasih

Ibunya Rayhan