Dear rekan netters,

mohon maaf, mungkin topik ini pernah dibahas sebelumnya. Anak saya hingga
sekarang bila melihat orang tuanya berangkat kerja ataupun pergi selalu
menangis histeris sambil terkadang melempar badannya, ini sangat
membingungkan kami. Sudah berbagai cara kami lakukan, mulai dari mengalihkan
perhatian-nya dengan memasangkan film atau lagu kesukaannya lalu kami pergi
diam-diam hingga kami pergi terang-terangan dengan memberikan pengertian
kepadanya, tapi kayanya tidak ada gunanya tuch .. apalagi kalo melihat saya
pergi, saya sampai kadang-kadang nggak tega dan sedih. tapi gimana lagi ??
kalo dengan bapaknya tidak pernah tuch begitu. Umur anak saya sekarang tiga
tahun. Rekan - rekan apa yang harus saya lakukan ?? saya tunggu sharingnya,
terima kasih.

Mercy Eleina
HSE Secretary

<b>***  Private and Confidential   ***</b>
The information in this email is confidential and is intended only for the person(s)
named.
Any other distribution, copying or disclosure is prohibited. If you are not the
intended recipient,
please notify the sender immediately or telephone on +44 (0) 20 7730 1111

Kirim email ke