Dear Netters,

Saya lagi mencermati beberapa playgroup yang ada di daerah tertentu. Masukan yang
diperlukan bukanlah melulu masalah favorite tetapi seputar kemudahan masalah diluar
sistem pengajaran. Seperti kemudahan parkir, biaya yang efisien, booking pendaftaran,
dsb.

Mungkin ada ibu/bapak yang telah melakukan survey untuk palygroup tertentu, bagaimana
kalau ikutan sharing hasil pengamtannya. Saya sertakan juga di bawah daftar 4
playgroup yang mungkin akan saya compare.

Terimakasih atas inputnya, sebelumnya.

Roi

Daftar Playgroup
================

High/Scope Pre-School
Jl. Metro Pondok Indah No. 33, Jak-Sel 780-7644/722-2325

Kidsports Family Fun & Fitness
Kompleks Pondok Indah Golf and Country Club,
Jl. Metro Pondok Indah No. 1, Jakarta 12310
751-2403, 766-5028, 766-5029 5209366

Pondok Indah Montesorri
Jl. Metro Pondok Indah TG XI 39, Jak-Sel 765-4617

Teddy Bear Taman Balita
Jl. Metro Pondok Indah 61, Jak-Sel 769-1701