Setahu saya di Jakarta Barat ada beberapa LadyBird
Pre-School.  Saya brwosing programme nya lewat internet
sich kelihatannya sangat bagus .. sebetulnya saya berminat
sekali masukin anak saya ke situ, tapi jauhnya itu lhoo.
Program-nya dari First Step (1.5 thn-2.5 thn) ; Hands On
(2.5 - 3.5 thn) dan Right Start (3.5-4.5 thn) untuk
Preschool nya.  Ada outdoor play, art and craft (ini
penting kan untuk otak kanan si anak ?, sand and water,
puzzle, table top, book, games .. (Ini untuk yang First
Step).  Fee - nya RP 160,000/bulan dan registrasi Rp 1
juta.  Yang kelas TK lebih murah , ada juga Computer Play
and Learn Class dan English Activity Centre.
Aduuuh, pokoknya saya sebetulnya pengin sekali masukin
Qiya ksitu, tapi hanya ada di Jak-Bar (Taman Kedoya,
Green Garden, Citra Garden 2 dan Gading Serpong).
Browse aja ke www.ladybird.or.id .. pasti langsung jatuh
cinta sama sekolahannya deh.
Kalau ada pengurusnya/pemilik yang kebetulan member
milis Balita - Anda .. apa tidak ada pertimbangan untuk
buka cabang di Jakarta Pusat/Utara ? Supaya kita2 ini
bisa juga ikutan ...

Segitu aja deh, kepanjangan nantinya ..
*Bunda Qiya*

Ada nggak yang di daerah Jakarta Barat ??

At 09:00 03/07/01 +0100, you wrote:
>beberapa waktu yang lalu saya pernah tanya ttg ABC
kids, tapi engga ada yang
>jawab, mungkin karena engga ada yang tahu, akhirnya
minggu lalu saya pergi
>liat sendiri lokasi dan juga sistem pengajaran
disana..saya cukup surprise
>dengan biaya yang boleh dibilang tidak terlalu mahal tapi
suasana dan sistem
>pengajaran disana  cukup bagus..biaya semua plus uang
pendaftaran dan
>seragam (kaos 2bh) plus biaya perlatan selama 1 tahun
adalah Rp. 940.000.itu
>sudah termasuk uang SPP satu bulan. kita diberi panduan
jadwal kegiatan anak
>kita selama 1 tahun penuh hari keharinya. ada kegiatan
berenang yang mereka
>sebut "bermain air" disetiap akhir bulan dan ada
pelajaran memasak..!!
>artinya anak diperkenalkan bagaimana proses dari benda
mentah menjadi
>sesuatu yang bisa dimakan dan tentu saja tidak
berbahaya dan mainannya amat
>colourfull dan amat safety..tidak ada benda runcing
disana, sampai ayunanpun
>dibuat seaman mungkin..ada ruang perpustakaan kecil
dimana setiap hari ada
>kegiatan bercerita dan ada pula ruang musik..dimana ada
kegiatan menonton
>dan bernyanyi lewat VCD dan orang tua diberikan buku
harian yang akan
>dituliskan apa saja kegiatan anak pada hari itu dan juga
perkembangan anak
>kita dan ada raport setiap 3 bulan sekali...oya mereka
pake metoda
>montesory,  abc kids ini ada di cimanggis dan bukit
raflesia
>cibubur...mudah-mudahan berguna, sorry kalau
kepanjangan..

>Salam
>
>Bundanya Sulthan
>

>**********************************************************************
>This email and any files transmitted with it are
confidential and
>intended solely for the use of the individual or entity to
whom they
>are addressed. If you have received this email in error
please notify
>the system manager.
>
>This footnote also confirms that this email message has
been swept by
>MIMEsweeper for the presence of computer viruses.
>
>www.mimesweeper.com

dll! Klik,
http://www.indokado.com/kueultah.html
>Stop berlangganan, e-mail ke: