beberapa waktu yang lalu saya pernah tanya ttg ABC kids, tapi engga ada yang
jawab, mungkin karena engga ada yang tahu, akhirnya minggu lalu saya pergi
liat sendiri lokasi dan juga sistem pengajaran disana..saya cukup surprise
dengan biaya yang boleh dibilang tidak terlalu mahal tapi suasana dan sistem
pengajaran disana  cukup bagus..biaya semua plus uang pendaftaran dan
seragam (kaos 2bh) plus biaya perlatan selama 1 tahun adalah Rp. 940.000.itu
sudah termasuk uang SPP satu bulan. kita diberi panduan jadwal kegiatan anak
kita selama 1 tahun penuh hari keharinya. ada kegiatan berenang yang mereka
sebut "bermain air" disetiap akhir bulan dan ada pelajaran memasak..!!
artinya anak diperkenalkan bagaimana proses dari benda mentah menjadi
sesuatu yang bisa dimakan dan tentu saja tidak berbahaya dan mainannya amat
colourfull dan amat safety..tidak ada benda runcing disana, sampai ayunanpun
dibuat seaman mungkin..ada ruang perpustakaan kecil dimana setiap hari ada
kegiatan bercerita dan ada pula ruang musik..dimana ada kegiatan menonton
dan bernyanyi lewat VCD dan orang tua diberikan buku harian yang akan
dituliskan apa saja kegiatan anak pada hari itu dan juga perkembangan anak
kita dan ada raport setiap 3 bulan sekali...oya mereka pake metoda
montesory,  abc kids ini ada di cimanggis dan bukit raflesia
cibubur...mudah-mudahan berguna, sorry kalau kepanjangan..

Salam

Bundanya Sulthan

This email and any files transmitted with it are confidential and
intended solely for the use of the individual or entity to whom they
are addressed. If you have received this email in error please notify
the system manager.

This footnote also confirms that this email message has been swept by
MIMEsweeper for the presence of computer viruses.

www.mimesweeper.com