Maaf lewat jalum aja ya, karena banyak yang nanya ttg ABC kids, yang
dicimanggis alamatnya di Harapan Baru Taman Bunga Cimanggis Jl. Anggrek VI
no 18 telp. 8730558 dan untuk yang dibukit raflesia ada di blok EA no telp.
8454508, tapi saya denger untuk pendaftaran bulan juli ada sedikit kenaikan
biaya menjadi sekitar 1,1 juta (+/-) oya untuk PG sekolahnya seminggu 3X
dari jam 8-9.30 pilihan harinya ada senin rabu jum'at atau selasa kamis
sabtu.mereka juga sediakan jemputan. Oya untuk TKnya sich saya kurang tahu
ya..sorry buat yang tidak berkenan. mudah-mudahan bermanfaat.

Salam

Bundanya Sulthan

-

This email and any files transmitted with it are confidential and
intended solely for the use of the individual or entity to whom they
are addressed. If you have received this email in error please notify
the system manager.

This footnote also confirms that this email message has been swept by
MIMEsweeper for the presence of computer viruses.

www.mimesweeper.com